Dapur Makan Almiera

review bakmi mewah

Diposting oleh Apriliani Maulana on Senin, 14 Maret 2016

Akhir-akhir ini saat menonton acara televisi disela jeda ada iklan yang menurut saya menarik, ya tentu saja ini berkaitan dengan lidah :D, coba tebak, salah satu iklan menarik menurut saya yaitu  " Bakmi Mewah " denger kata mewah pasti pikiran kita dibawa kemana-mana , kalau soal barang kata mewah itu sudah biasa tapi kalau soal makanan gimana ngebayanginya ? pasti yang dibayangin adalah rasa yang begitu menggoda, uenak dan lezat tiada duanya :D, tapi tunggu dulu jangan bayangin yang berlebihan gitu sebelumnya mencobanya. Nah waktu itu enggak sengaja habis jalan-jalan malam mingguan mampir ke salah satu toko market nemu Bakmi Mewah ini, langsung dech keinget iklan ditelevisi. Tanpa berfikir pajang langsung beli 2 yach mumpung ada promonya gratis teh botol he he he. Sehabis beli Bakmie Mewah langsung tancap gas otw perjalanan kerumah, yach sepertinya lidah ini sudah tak sabar ingin merasakannya (*lebay dikit:D)


Kemasan Bakmi Mewah

Setelah nyampek rumah rasa penasaran Bakmi Mewah  semakin menjadi jadi, kuambilah salah satu Bakmie Mewah dan tak sabar untuk memasaknya :D. Untuk harga Bakmi Mewah sekitar IDR 7.000 per bungkus yang didukung dengan kemasan yang elegant dan isi toping ayam dan jamur yang menurut saya kasih nilai 8 hanya saja untuk jenis mienya hampir sama dengan mie instant lainnya. Untuk  rasa menurut saya tidak semewah kemasan dan harganya :D he he he saya kasih nilai 7,5 itu sedikit review Bakmi Mewah dari saya untuk jelasnya rasakan sendiri bakminya 

Penampakan Bakmi Mewah yang sudah ditaburi toping bawaannya





 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar