Dapur Makan Almiera

belajar kamus untuk anak dengan video lucu

Diposting oleh Apriliani Maulana on Rabu, 07 September 2016

Selamat Siang Mom, sedikt berbagi yach mau ceria sedikit dari hasil pengamatan saya kenapa anak cenderung mudah belajar dengan media visual contoh saja dari anak saya kalau belajar melalui video atau smartphone itu nyerapnya langsung cepet tetatpi kalau hanya melalui lisan itu agak kesulitan jadi saat mengajari anak, saya harus sebisa mungkin kasi ilustrasi baik berupa video maupun gerakan. Jadi menurut saya pada dasarnya anak lebih bisa menyerap ilmu melalui visual ketimbang dengan pendengaran. Maka untuk komponen kedua itu jika digabungkan yaitu visual (video) dengan pendengaran (audio) maka hasilnya anak lebih menyerap ilmu yang diajarkan oleh ibunya dan lebih mudah untuk mengingatnya. Nah mom untuk melihat contoh video dictonary anak mom bisa lihat chanel youtube saya mom Aprilia Maulana.

Kamus Anak
Mengajari Anak Dengan Kamus 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar